Sabtu, 30 April 2011

Wiwi Birthday


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Ini posting pertama buat blog ini..
Ok, di kesempatan spesial ini (lah.. apanya yang spesial??? Au’ah ellap) ekhhm.. aku mau cerita sedikit soal birthday my bestie friend Dwi Sartika A.D.S (Atau Dikenal Sebagai *sempat ada yg nanya ) Wiwi.. this is it..

Sabtu,30 april 2011 ...
Wiwi ultah, seperti biasanya sudah jadi kebiasaan di SMA kalau ada yang ultah pasti dilempari telur sama air, memang bukan saya yang kena telurnya tapi,diantara teman-teman yang lain saya yang paling menderita, bagaimana tidak,  masa’ saya yang antarki wiwi kerumahnya naek motor, baru wiwi wangi telur sekali, ueekk.. rasanya mau muntah di jalanan.Di ultah Wiwi ini juga kami (Shirui Aozora) nyiapin suprise party buat wiwi, tapi sayangnya suprise party ini pasti belum cukup buat wiwi karena tidak ada kak agus (Muhammad Agussalim) sebagai pacarnya. Krn kak agus ada makassar lagi ikut bimbel buat masuk universitas. Di Suprise partynya Wiwi kami mempersiapkan kue, sebenarnya ini kue dari kak agus, Cuma kami yang ngurus pemesanannya, kami semua datang kerumahnya sembunyi kekamarnya dan waktu wiwi keluar dari kamar mandi Blarr.. nyanyian wajib ulang tahun pun membahana di kamar Wiwi.
“Happy birthday Wiwi...
Happy Birthday wiwi...
Happy birth...day...
Happy Birth.....day...
Happy birthday Wiwi...”
Al hasil Wiwi NANGIS, wah ini anak benar-benar doyan nangis. Demi menghentikan tangisannya saya peluk wiwi, tapi hasilnya wiwi tambah nangis, waddeh, tobatt.. acara makan-makan kue kemudian berlangsung, potongan pertama dikasi ke Mamanya ke-dua buat indo’nya, yang ketiga buat anak SA berurutan umur, mulai dari yang tertua, Amel,Stela,indah,dillah dan yang termuda sekaligus termanis tentu saja SAYA.hehe.. perayaan ultah wiwi dilanjutkan acara karaokean hhaahha ini yang heboh.. jadi bolos biologi gara-gara ikutan karaokean sama anak-anak. *maaf pak Magbul* .
  Tapi ada yang menarik dari tanggal ultah wiwi ini, hari ini juga ulang tahun kakak kandungnya. Kak Asfard. Yup.. Tanggal lahir dari ke-2 bersaudara ini sama, mereka sama-sama lahir di tanggal 30 sama-sama bulan april trus yang beda ya.. tahunnya.  Pas baru pertama tau soal ini, ku pikir wiwi lahirnya di cesar,trus sempat juga pikir soal mace’ pace’nya wiwi ahli matematika,kalau di pikir ortunya wiwi bisa saja menambah,mengurang,membagi,mengkali sedemikian rupa demi  merencanakan tanggal kelahiran anak ke-2 mereka *Sotta berhadiah*  ternyata ceritanya lain saudara, tanggal ini murni rencana Tuhan,tidak ada campur tangan kalkulator *Lahh?* .. mulai deh ngawur.
Menurut ceritanya wiwi, awalnya mace’ sama pace’nya belum nyadar juga kalau tanggal kelahiran anaknya sama-sama, gara-gara ada dokter yang kasi info , mereka baru sadar dari keluguan mereka, pace’nya wiwi jingkrak-jingkrak, mace’nya wiwi mennyani “oleee...Oleee...Oleee...oleee...” *abaikan, maaf tante rusti,om syarifuddin* ini semua hanya bercanda dari saya saja.. hhee.. apapun yang terjadi ini semua merupakan karunia dari tuhan, jadi harus bersyukur yah tantee.. omm...

Hheh,, fo Wiwi.. “HAPPY BITHDAY”

Semoga bisa lebih baik dari Wiwi yang sebelumnya...


Wassalam..

*Kiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??