Rabu, 11 Mei 2011

Shella dan Nikita

Shella dan Nikita, nama ini bukan nama artis teman-teman, Shellanya bukan Shella Marcia, Nikitannya bukan Nikita Willy. lah trus apa dong?. Shella sama nikita itu cuma salah satu tokoh di dramaku.judulnya "Ayahku ternyata koruptor" dengan 8 tokoh sebagai berikut.
1.Claudia
2.Nikita
3.Shella
4.Aurel
5.Nadia
6.Pak Arfian
7.Pak Kepsek
8.Arman

Di drama ini Shella diperankan oleh Wawa trus nikita diperankan oleh, seorang gadis berumur 14 tahun yang bersekolah di SMA 1 Pinrang kelas X.4 yang manisnya minta ampun (ehmm #abaikan) yaitu SAYA heheh.. \
ceritanya Shella ama Nikita ini anak SMA yang SOKnya minta ampun, kalau di Sinetron-sinetron sih, Shella ama Nikita adalah tokoh yang pastinya dibenci saking soknya, nah di sisi lain, SAYA dan WAWA adalah anak SMA yang KALEMnya Minta ampun (ekhhmm) kalau di bandingkan sama Shella dan Nikita pokokke bukan kita banget .. saya dan wawa itu, tidak sombong, baik, rajin, pintar, manis, dll (selama narsis tidak di larang lebih baik nikmati narsis sepuas hati ;> ).
hmm. susah tauk berperan jadi orang yang bertolak belakang dari kepribadian kita,kalo tidak serius  ekting kita bisa kelihatan tidak alami, setiap gerakan kita jadi garing kelihatannya, pokokke susah dehh.. 
 Tapi untungnya kami berdua ini punya bakat beracting di depan kamera, eeh maksudnya di depan penonton, peran yang dulunya bukan KITA BANGET bisa kami perankan dengan baik.kalau saja ada produser yang liat ekting kami berdua mungkin bisa di kontrak main di FTV jadi pemeran utama, (hmm) ahh, terlalu tinggi, atau jadi peran Figuran juga tidak apa-apa. hahah

ini dia Shella dan Nikita A.K.A Ucii dan Wawa





Wassalam...
*bighug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??