Kamis, 15 Maret 2012

“Malam Jum’at Kelabu” malam yang menjengkelkan.


Assalam....... 
Huaaaaaaaaaa...... uremmanieo~~~~~~~~~
Ucii disini ingin berbagi kejadian yg sempat bikin saya jengkel.
===================================================================

                Sudah jadi kebiasaan keluarga setiap malam jum’at kita harus mandi pake air dari 7 sumur + 7 kembang, ehh maksud saya baca Surah Yasin. Saya yang kebetulan sedang “berhalangan” *taukanmaksudsaya??* jadi saya Cuma menonton WGM. Dan, sementara saya nonton WGM gogoma couple (YongSeo <3) tiba-tiba mami ketok kamar dengan keras, kerassssssss sekalii sampai-sampai ketukan itu bikin cermin dikamarku retak,alat make-up p.inna berjatuhan, pintu lemari terbuka dengan keras, angin berhembus sangat kencang dan terdengar suara meraung yang sangattttt kerasssss............  *mencobaserem*Okeinilebay*ABAIKAN* sebenarnya mami Cuma minta tolong buat beli nugget ama bakso beku di minimarket terdekat, jadi sebagai keponakan yang BAIK DAN BENAR saya langsung mengambil jaket “NEVERSAYNEVER” dan langsung berangkat ..................................................................................
*ditengahjalan* titttttttttttttttttttttttttttttttt............*gakyakinbeneratotidakbunyinya* saya mengerem mendadak, OMG saya lupa minta uang, hampir saja saya malu. Jadi saya kembali membawa motor saya kerumah,kebetulan saya belum terlalu jauh dari rumah jadi tidak cukup 2 menit saya sudah sampai dirumah, dan langsung meminta uang dan berangkat lagi.
                Sesampainya di minimarket sebutsaja VBmart saya langsung ke bagian makanan beku, dan berhubung nugget dan bakso itu tidak tercantum harganya jadi saya niat tanya ke pegawainya, tapi saya tidak melihat pegawai Vbmart didekat saya, jadi berhubung saya dekat kasir jadi saya bertanya  ke mbak kasirnya.
Ucii : “mbak.. berapa harganya ini?”
Mbak: .................. *sayadiACUHkan*
*sigh*
 dia sedang melayani pengunjung lain yang mau membayar,jadi saya menunggu sampai pelanggan itu selesai dan mulai memanggil lagi.
Ucii: mbak.. ini harganya berapa???”
Mbak: ...........................*sayadiacuhkanLAGI”
*WHATTTTTTTTTTTTT!!!!!!!*
 mungkin dia tidak dengar. Jadi saya memanggil mbak itu lagi.
Ucii: MBAKK........ MBAK..... MBAK......
Mbak: .................................. *SayadiacuhkanlagiDANLAGI*
~!@#$%^&*()?><!!} APA INI!!!!!!!!!!
Dan karena saya terlanjur jengkel di acuhkan TIGA KALI!!! *sengaja pake huruf biar lebay* saya keluar dan memutuskan pergi ke Minimarket lain.
Sampailah saya di sebuah minimarket hmm sebut saja MCmart saya kemudian masuk dan membawa kantongan berisi batagor.
Pas lagi asyik-asyiknya memilih makanan ringan saya bisa melihat seorang pegawai cowok MCmart memperhatikan saya, tatapannya itu...... seseuatuuuuuuuuuuuuuuuu baenget tapi saya mengacuhkannya. Kemudian saya pindah ke bagian tisu, pas lagi asyik-asyiknya memilih tisu seorang pegawai MCmart kembali memperhatikan saya, orang ini bukan cowok yang tadi tapi sekarang seorang cewek dan kembali saya merasa tatapannya itu sangatt sesuatuuuuuuuuuuuuuuu. Kemudian saya pindah ke bagian minuman dan mengambil 3 botol susu dan untuk kesekian kalinya pegawai MCmart memperhatikan saya dengan tatapan syahrini yang sangat menyebalkan.Saya kemudian memutuskan untuk segera pulang saya sudah muaak dengan tatapan SYAHRINI kesurupan ituu.. sudahi semua............!!!!!!!!!!. Saat saya sedang dalam perjalanan ke kasir tiba-tiba pegawai MC mart yang tadinya memperhatikan saya menyapa saya.
Pegawai: “mbak.. kantongannya bisa dititip di kasir tidak?” kata mas pegawai dengan sedikit ketus
Ucii: *dalam hati* “whaatttt?? Saya tersinggung, Memangnya saya punya tampang-tampang maling???? * “oh iya saya juga sudah mau pulang kok” kata saya ketus.
Pegawai: terus melihat-lihat saya dengan tatapan syahrini yang was-was takut kehilangan jambulnya. *sigh* lalu saya kemudian berjalan membayar belanja saya di kasir.
Saya kemudian pulang kerumah –end--
                Jadi berdasarkan judul malam jumat kelabu malam yang menjengkelkan . saya rasa kalian yang membaca tulisan ini serius pasti bisa mengambil kesimpulan kenapa saya menyebut malam ini malam jum’at kelabu dan yang bikin saya jengkel adalah :
1. Saat di Vbmart saya diacuhkan oleh pegawainya. 
                      Entah kenapa pegawai itu mengacuhkan saya, apakah karena saya terlalu unyu yah? Jadi dia malu melihat saya?. Tapi meskipun saya masih muda dan unyu-unyu saya rasa saya juga berhak dilayani *janganfiktorplis* sebagai pelanggan. Kenapan yah gak ada peraturan yang membahas HAK ASASI PELANGGAN??? Kalau nanti saya menjadi seorang camat,ehh lurah, ahh bu RT/RW udah cukup, saya akan memastikan semua pelanggan yang UNYU’ harus dilayani dengan seadil-adilnya !!!. *JANJIPRAMUKA*
2.saat du MCmart, saya diperhatikan.
                      Saya bisa mengerti kalau sang pemilik toko itu takut kehilangan barang jualannya, tapi saya pribadi merasa sangat terganggu saat sedang belanja dan para pegawai melihat kita dengan tatapan Syahrini kesurupan. Saya tidak habis pikir, kenapa coba atidak memberi tahu kita dari pintu masuk bahwa kantongan harus dititip di kasir?? Kenapa harus memberi saya tatapan YANG SANGAT SESUATU ITUU!!!!!??? WAEYO~~~~??? APA SUSAHNYA BILANG?? SMS GAK PERNAH TELPON GAK PERNAH  *rindukimmy*
                      Sekian citcat saya malam ini saya harap readers tidak ikut sedih karena saya galau malam ini, tenang.. jangan nangiss, jangan sedihh, nanti saya jadi tambah sedih lohh. Pliss jangan buat TRENDING TOPIC buat saya malam ini cont : #UciiJanganGalau, #HapuskanTatapanSyahrini atau #UciiHarusKuat, tenang guys. Ucii paham kok, Ucii janji ngak sedih lagi,Ucii bakalan kuat, Ucii bakalan bertahan dengan cobaan dunia ini. *okeinilebay*      
                Good night everyone, have a nice dream, always eat healthy Food, dont forget to pray for the MBAK & MAS hope God could make them realize what they have do to Ucii tonight.
*haha maaf grammar salah, masi belajar*
*BIGHUG*
Wassalam...

4 komentar:

  1. peraturan HAM saja msh kurang ditegakkan apalagi mengenai Hak Asasi Pelanggan ... :D

    BalasHapus
  2. bacaan yang sangat menyentuh..
    saya sampai galau dibuatx.. :')

    BalasHapus
  3. irwan : haha indonesia...... :D
    Rahmat: hmm ini maksudnya apaa????????!!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

What do you think??