Kamis, 19 April 2012

sub unit SNSD

Assalamualaikum.....

I'M BACK!!!!!!

SAya Comeback guys...
Tapi maaf saya tidak bisa menulis lama-lama dulu, saya hanya menyapa teman-teman sekalian ...

dan
untuk memberi tahu bahwa SNSD punya SUB-UNIT.
dan namanya adalah "TaeTiSeo" okk.... pas pertama denger namanya agak gimanaaaaaaaaaaa gituuu.. lebih enak "TaeNyHyun" alias KIM Family. hehe..

Banyak S<3ne yang tidak terlalu setuju sama keberadaan sub unit ini, tapi menerut saya, gak papa kok.. bagus malah apalagi kalau lagunya ballad, suara kuat ke-3 member ini bakal ke ekspos, meskipun para s<3ne gak kasi tau juga uda pada tau, Tp orang-orang banyak yg ingin para Dancers seperti Yuri,Yoona,Hyoyeon dan Sooyoung yang mendapat part untuk bernyanyi seperti ini, karena biasanya part mereka dalam lagu itu agak pendek dan saya rasa suara mereka patut di EKSPOS!!!!!!

hheheh.... ohh iya  ini poster mini album ""TaeTiSeo"



kalian bisa liat kan di tangan Tiffany itu ada angka "9" nah.. jadi apapun yang terjadi "GIRLS GENERATION " itu tetep 9 , saya ulangi "SEMBILAN".........


Sekian dulu yah...
gak sabar tunggu bulan mei, penasaran berat ama lagunya...


"TaeTiSeo" Fighting
"SNSD" FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??