Kamis, 12 Juli 2012

My Third Year In high schooll!!

            Tidak terasa sekarang sudah tahun 2012... Rasanya baru kemarin saya lulus SMP dan mendaftar SMA dan Sekarang saya sudah kelas 3 lagi???
Tahun 2010 lalu saya diterima di SMAN 1 Pinrang dan masuk di kelas X.4, dan yang jadi wli kelas saya adalah Hj.A.Syahri, meskipun ibu memang masih belum terlalu mengerti kita tapi setidaknya dia sudah berusaha semampunya buat menghadapi 34 siswa yang nakalnya naudzubillah -_-.
           2 semester di kelas X.4 saya lalu naik di kelas XI dan masuk di kelas XI IPA 2, Meskipun IPA saya benar-benar LACK!! saya masih sanggup melewati tahun dangan rumus dan hapalan yang bejibun dengan bantuan teman2 di Xtwogether :) dan tidak terasa 2 semester di kelas XI berakhir begitu saja... dan di Ditahun ini bakal lebih banyak rintangan... Ujian Nasional,Tri Out, UAS, Dll.            There is no way out... I am starting it so i'm the one who should finish it!! saya berharap bisa melewati 2 Semester lagi di kelas XII  dengan mulussssssssssssssssssssssssssssssss.................dan nilai bisa memuaskan............. AMIN.....~~~~~~


FIGHTING!!!



2 komentar:

What do you think??