Sabtu, 03 November 2012

“Monkey LOVE”





Cinta Series...........
Cinta series ini , merupakan posting tentang cinta... mulai dari cinta monyet,First love,First broken heart, dan sebagainya.
Lets begin.....................................................

Cinta Series (Part I)
                                           
Orang orang sering bilang.. 
“Cinta itu tak kenal usia”
Mulai yang tua... muda.... remaja apalagi... kita semua gak pernah lepas dari kata cinta.
Cinta itu bisa dirasakan ke semua orang, mulai dari keluarga,sahabat,tetangga,anak,hingga anak orang lain.. yang lebih puitisnya disebut pujaan hati dan yang lebih modern-nya disebut pacar...
Bicara soal pacar..... gak Cuma anak remaja( 12 tahun – 21 tahun) sekarang anak yang umurnya 2 tahun saja yang bahkan belum tahu apa itu “PACARAN” sering dijodohkan gak jelas ama orang tuanya. Sedangkan buat anak yang udah tau apa itu pacaran biasanya menyebut cinta yang sedang mereka alami sebagai cinta monyet. (Entah mngapa dari sekian banyak hewan yang unyu’... MONYET  Terpilih).


.....
Kemarin ... pas pulang dari bimbingan.. saya ngak sengaja mendengar obrolan anak SD,
(nama disamarkan)
Dina : “ih... cokka paga pale itu yang selalu smska ”  (ternyata orang yang selalu sms saya itu unyu’ banget)
Ani : “eeh... itu yang anak SD 1 toh??” (yang anak SD 1 itu kan??)
Dina : iya... masa’ nasms ka tadi malam... (iya... semalam dia sms aku)
Ani: Iya?? Nasukako kapang? (dia suka kamu kali)
Ani : kayaknya,natembakka’ (mungkin juga sih.. iya... dia nembak aku)
Dina: jadi apami mubilang?? (jadi kamu bilang apa??)
Ani: nda tauka juga pusingka deh (aku gak tau tuh, jadi pusing)
....
 Pas dengar mereka tuh saya Cuma bisa ketawa sendiri dan itu sontak membawa saya ke beberapa tahun lalu.....
Dulu pas SD (kalau ngak salah saya masi kelas 4)  saya masi ingat ada anak dari SD sebelah yang naksir ama saya (cieelah). ?? anggap aja namanya anak itu Alip. Certitanya dulu saya sering latihan musik ke sekolahnya dia, yah mungkin karena dia sering ngeliat saya dan dia jadi terpesona (hahha). saya sendiri kurang paham kenapa tu anak bisa suka ama saya sampai sampai dia melakukan banyak cara supaya saya jadi respek sama dia. Pernah satu kali,  berhubung.. jaman saya dulu lagi labil, antara zaman modern ama zaman sebelum modern, anak itu kirim surat, saya sudah lupa isi suratnya apa, yang pasti isinya gak kalah sama surat yang biasa dikirim orang-orang yang jatuh cinta pada umumnya. Dia juga pernah sampai  kasi kado ke saya, kado gelang yang biasa di dapat dari hadiah beli kerupuk harga 500-an. (maklum belum punya modal) hihihi.. and..saya  yang masi labil dan gak ngerti apa-apa Cuma bisa tunduk malu2 setiap diledekin ama teman (TAPI SUERRR.. SAYA GAK MERASAKAN APA2, TERSERAH KALIAN MAU SEBUT ITU CINTA,SAYANG SUKA KASIH ATAU APALAH!) ... tapi itu Cuma berlangsung di SD, waktu SMP saya tidak pernah ketemu lagi sama si Alip tapi  6 tahun kemudian, pas saya sudah SMA, saya jalan dari untuk beli map dari sekolah lalu saya dengar ada yang manggil saya, saya balik badan buat liat siapa yang manggil saya, dan taukah ceman2 saya bertemu dengan siapa???? Saya ketemu ama si ALIP!!  entah kenapa saya bisa satu sekolah  sama dia , well.. kalau diliat dia gak banyak berubah. pertama ketemu saya Cuma bisa senyum... dia senyum, kita sama-sama senyum, seakan-akan diantara kita ini pertama kali kita bertemu (ceeileh)kita sama-sama mencoba melupakan masa lalu yang cukup labil. Haha.
Well... 2 tahun berlalu sejak pertemuan saya dengan si Alip,  sekarang....... dia pacaran ama adek kelas, dan saya masi tinggal jomblo... hahha. Buat Alip... semoga dirimu bisa bahagia dengan pujaan hatimu.. (ceeilah).



2 komentar:

  1. semoga alip tdak pacaran sama ba,ta,tsa,ja,kha,kho dll,, :)

    BalasHapus
  2. hhahaha.... Alhamduliillah kayaknya si alip masi berada dijalan yang lurus.

    BalasHapus

What do you think??