Selasa, 04 Desember 2012

PHP (Pemberi/Penebar Harapan Palsu)



Ok!!... PHP ini lagi nge-tren banget dikalangan remaja dan menurut saya adalah hama yang harus dibasmi.
PHP ini awalnya berkembang lewat twitter, dari awalnya BBM-an,Mention-an,sms-an,telpon-an  sampai memberi perhatian-perhatian ke orang lain, dan pada akhirnya si korban PHP jadi ngerasa ada sebuah hubungan khusus dan sebaliknya si “PHP” ngak merasa apapun.
Menurut pengamatan saya *ceiileh* rata-rata yang menjadi seorang PHP itu adalah cowok but ngak tertutup kemungkinan buat cewek jadi PHP.
Contoh kasus :
Si Adi lagi on twitter lalu dia liat Ava cewek dan menurutnya cantik lalu dia follow acc itu, selidik punya selidik nama cewek itu adalah si maya, nah lalu dia sering mention-mentionan bareng Si Maya  dan lama2 dia minta nomornya si Maya dan akhirnya dikasi, dan pembicaraan yang biasanya lewat twitter jadi berkembang ke SMS-an, dan seiring perkembangan ini, si Adi jadi sering sms-in Si maya, dan kini konflik sudah muncul.. si Maya ngerasa kalau si Adi punya perasaan lebih sama dia tapi buat si Adi hubungan mereka itu biasa-biasa saja, si Maya bahkan udah sering cerita soal perhatian-perhatian si Adi ama sahabat-sahabatnya, sampai suatu hari si Maya ngeberaniin diri buat nyinggung masalah status, dan pada akhirnya perasaan senang yang menggebu-gebu yang diarasakan sebelumnya langsung sirna..
“aku ngak ngerasa ngasih harapan ke kamu...”
Si Maya harus mengalami proses move on menahun gara-gara jadi korban PHP.

Bisa dibayangkan, saat si PHP nyatain pendapatnya soal hubugan mereka, Gubrak.... dunia jadi gelap,awan jadi merah,laut jadi hitam, semua harapan yang sudah kita  gantungkan ama si cowok langsung hilang, semua gombalan-gombalan,janji-janji yang di perlihatkan terpaksa harus kita telan meskipun pahit. Ngak enak kan?? Yups.. banget.
Melihat bebrapa kasus cowok mulai membela diri mereka dan memberi pendapat mereka soal status PHP yang diberikan kepada kaum mereka.
“kita sebenarnya gak niat nge-PHP in cewek, Cuma cewek biasanya terlalu gampang menerjemahkan perhatian-perhatian kecil ,  si cewek jadi berharap lebih dan kita fine-fine saja”
Hoot~~
Buat para cewek diluar sana....  saya rasa pendapat diatas ngak ada salahnya, bukan artinya saya ngebela para cowok, tapi melihat banyakynya kasus PHP yang terjadi, kita seharusnya bisa lebih jeli dalam melihat perhatian-perhatian dan gombalan-gombalan yang cowok beri ke kita. Jangan biarkan diri kita menggantungkan semua harapan ke kita ke orang tidak jelas apa perasaannya ama kita, saya pernah baca pendapat seseorang yang saya ngak tau namanya..
cinta itu emang ribet banget.Tapi justru disitulah seninya.Makanya biar gak ada salah paham, ada apa-apa harus dikomunikasikan, jangan pake gengsi. Ingat, cowok-cowok bukan cenayang.... kita kadang-kadang tidak sepeka yang cewek pikirkan”
From here we can conclude that, even though someone interest and flirting with you, doesnt mean he/she like you.
SALAM PHP!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??