Rabu, 03 Juli 2013

Menunggu untuk seseorang yang tepat.



Apakah Pacar pertama kamu adalah First Lovemu??  Kalau iya sekarang kamu masi sama dia? Ato udah putus dari dulu? Kamu udah move-on dari dia? Udah punya pacar setelah dia tapi feel-nya gak dapat?

       Sepertinya saya terlalu banyak bertanya, Move-on dari First  Love itu memang paling susah dan tidak sedikit orang yang belum move-on dari First Lovenya, mungkin ada diantara kalian sekarang udah SMA dan belum moveon dari FirstLovenya di SMP, atau mungkin ada yang  lebih parah.
       Udah banyak dari kalian punya pacar setelah putus dari First Love, kalian bertemu dengan orang yang baik,orang yang perhatian dan sesuai dengan tipe kalian, tapi entah kenapa Feelnya beda. Rasa sayang tetap ada, but its different from your first love .
       Don’t worry.Suatu hari nanti kamu bakalan ketemu degan seseorang dan kamu merasakan kembali feel yang sama saat bersama first love mu, kamu akan bertemu dengan orang yang membuat kamu berhenti mengingat2 kenangan bersama firstlove-mu. Seseorang yang membuatmu merasa nyaman seperti kamu sedang bersama sahabatmu,seseorang yang bisa membuatmu tersenyum dan tertawa bahkan buat silly-joke mereka.
       Suatu saat kalian akan bertemu dengan orang yang membuat kalian bisa mengatakan ini dengan melihat dikedua mata mereka..

“I can’t Lose you.Because if I ever did, i’d have lost my best friend,my soul,
                      my mate,my smile,my laugh,and my everything”.


-I hope you guys meet your right person soon J

4 komentar:

  1. yaya... gitu toh...

    BalasHapus
  2. ya.. Dari prespektip saya bgtu :D

    BalasHapus
  3. hha... beruntung yah, yang jadi first love itu jadi pacar pertama juga :D

    and also, hope you meet your right person soon... :p

    BalasHapus
  4. pacar pertama belum tentu cinta pertama, tapi saya setuju bila sudah bertemu orang yang tepat bisa jadi itulah cinta pertama....mari ki di' ...salam :-)

    BalasHapus

What do you think??